Kembali Tali Kawat Layang-Layang Makan Korban

0
230

 

Pontianak, (beritairn.com) – Hari Jum’at 25 Januari 2019 sekitar pukul 17.30 Wib, sepertinya menjadi hari naas bagi Eli, Putri, Fitriani dan Agustami. Betapa tidak, keempatnya harus merasakan sengatan listrik akibat dari tali kawat layang-layang putus yang menjuntai ditengah jalan.

 

Menurut pengungkapan sumber dari Kepolisian Sektor Pontianak Timur dan saksi mata di TKP, bahwa berkendara sebuah sepeda motor dengan posisi Eli, yang membawa sepeda motor, Putri ditengah dan Fitriani dibelakang tengah melintas di Jalan Tanjung Harapan tepatnya di depan Gg. Potlot Kelurahan Banjar Serasan Kec. Pontianak Timur menabrak tali kawat layang-layang yang putus yang menyangkut di kabel listrik dan melintang ditengah jalan.

 

Sontak saja ketiga remaja belia tersebut terjatuh dari sepeda motor. Melihat kejadian tersebut korban Agustami, langsung menolong dan memegang tali kawat layang-layang menggunakan tangan. Sontak saja Agustami, tersengat arus listrik dari tali kawat tersebut. Seketika Agustami, tak sadarkan diri dan mendapat pertolongan dari masyarakat sekitar.

 

Korban Agustami, sempat dilarikan ke umah Sakit Yarsi, namun dalam perjalanan meninggal dunia. Sedangkan korban Eli, Putri dan Fitriani masih mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Yarsi Pontianak. (kliwon/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here