Pj Bupati Tangerang Harap Kejuaraan Karate Lahirkan Atlet Dunia

0
142

Tangerang Kota, (beritairn.com) – Pj Bupati Tangerang Andi Ony membuka kejuaraan karate tingkat Kabupaten Tangerang dan juga pelantikan Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kabupaten Tangerang di GOR Kecamatan Cisauk.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tangerang Andi Ony mengatakan, kejuaraan karate yang digelar merupakan event olahraga yang baik dan perlu dirutinkan dalam rangka menjaring bibit-bibit karate berprestasi sebagai generasi penerus.

“Kejuaraan karate tingkat Kabupaten Tangerang ini harus sering digelar, selain untuk menjaring atlet-atlet muda berprestasi juga untuk dijadikan ajang pembibitan bagi generasi selanjutnya,” ungkap Pj Andi Ony.

Menurutnya, pembibitan sejak dini dan pembinaan sejak usia dini sangat diperlukan agar hasil yang diraih bisa maksimal dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Tangerang pada cabang olahraga karate di kancah yang lebih tinggi lagi, baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.

“Melalui kejuaraan ini, kita berharap akan muncul atlet-atlet berprestasi yang mendunia asal dari Kabupaten Tangerang khususnya dalam cabang olahraga karate,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut Pj Andi Ony juga berpesan kepada seluruh jajaran pengurus FORKI yang baru saja dilantik untuk memaksimalkan program kerja dan prestasi, khususnya dalam mengembangkan olahraga karate di Kabupaten Tangerang.

“Saya dengar untuk karate Kabupaten Tangerang berada di posisi ke-4 tingkat Provinsi Banten, Saya minta kepada pengurus yang baru ini pada bulan Maret atau bulan April tahun depan Kabupaten Tangerang bisa berada di urutan 3 Provinsi Banten,” pintanya.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here