Serah Terima Renovasi Puskesmas Sukabangun Dihadiri Pj. Sekda

0
318

Ketapang, (beritairn.com) – Bupati Ketapang melalui Pj. Sekda, Suherman, SH.,M.H hadiri acara serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun, Program CSR PT. Indomarco Prismatama (Indomaret), bertempat di Aula Puskesmas Sukabangun.

Pj. Sekda dalam sambutannya mengatakan bahwa PT.Indomarco Prismatama telah membantu renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun melalui program CSR.

“Pencapaian ini merupakan keberhasilan kerjasama Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang melalui Dinas Kesehatan dengan PT. Indomarco Prismatama.” ucap Pj. Sekda, Suherman, SH.,M.H saat membacakan sambutan Bupati.

Dikatakan Beliau, keberhasilan ini layak dicontoh, dimana pihak swasta, perbankan, BUMN, BUMD melalui CSR telah berpartisipasi dalam pembangunan Kabupaten Ketapang.

Selanjutnya, beliau juga mengatakan bahwa bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun program CSR ini sesuai undang-undang No.40 Tahun 2007 dan Peraturan Pemerintah No.47 tahun 2011.

“Serah terima bantuan renovasi bangunan Puskesmas Sukabangun hari ini hendaknya dapat berdampak pada pelayanan yang lebih baik lagi sebagai kontribusi bagi masyarakat di Kecamatan Delta Pawan khususnya masyarakat di wilayah kerja Puskesmas Sukabangun” katanya.

Beliau juga berpesan kepada kepala Puskesmas dan jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terlebih dimasa pandemi Covid-19 ini.

“Dengan bekerjasama kita membangun dan menjadikan Kabupaten Ketapang kearah yang lebih baik lagi.” tuturnya.

Selanjutnya dilakukan serah terima bantuan secara simbolis dan pemberian cinderamata serta peninjauan lokasi renovasi pembangunan di Puskesmas Sukabangun.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Manager Indomaret cabang Pontianak, Kepala dinas Kesehatan Ketapang, Kepala Puskesmas Sukabangun, staff Indomaret, undangan dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here