Kelurahan Serua Indah Gelar Vaksin Tahap Kedua

0
180

Tangerang Selatan, (beritairn.com) – Kelurahan Serua Indah menggelar vaksinasi tahap kedua bagi masyarakat. Kegiatan vaksinasi bagi masyarakat dilaksanakan hari Kamis (22/7/2021).

Dari pantauan di lokasi, warga yang mengikuti vaksinasi tahap kedua ini tampak antusias. Mereka menunggu giliran dipanggil untuk disuntik vaksin.

Lurah Serua Indah Iwan Sutisna Sip. yang secara langsung memantu pelaksanaan dan mengapresiasi antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi tahap kedua.

Menurut Lurah Serua Indah Iwan Sutisna Sip, kesadaran masyarakat mulai meningkat dan tidak takut divaksin.

“Masyarakat serua indah sangat antusias untuk divaksinasi ini bukti bahwa masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan,” ucap Iwan Sutisna Sip Lurah Serua Indah .

Lurah Serua Indah Iwan Sutisna Sip menyebutkan, kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya vaksin  ini menjadi semangat baru untuk bersama-sama melewati masa pandemi Covid-19.

Lurah Serua Indah Iwan Sutisna Sip juga mengajak masyarakat, untuk turut membantu pemerintah menjadi pejuang dalam memutus rantai penularan Covid-19.

“Masyarakat meski telah divaksin harus tetap menerapkan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak,” ujar Iwan Sutisna Sip Lurah Serua Indah.

Lurah Serua Indah Iwan Sutisna Sip  menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu mensukseskan Vaksin tahap kedua.

“Dan kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi terhadap kesuksesan pelaksanaan vaksinasi ini, kami atas nama Kelurahan Serua Indah menyampaikan apresiasi dan terimakasih,” tutur Iwan Sutisna Sip Lurah Serua Indah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here